Gelar Kompetisi Bola Voli Proliga 2018, Ketua Umum PBVSI Bali bertemu Kapolda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso, Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, S.H., S.I.K., dan Kasubbid PID Bidhumas Polda Bali AKBP Syamsudin, S.E., M.H., menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bali, I Nyoman Sukanada, S.T., M.M. bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (1/3/2018).

Diawal pertemuan, I Nyoman Sukanada, S.T., M.M. menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaannya. Selanjutnya mengatakan bahwa PBVSI Bali akan menjadi tuan rumah dalam rangka Kompetisi Bola Voli Proliga 2018. Kompetisi ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 4 Maret 2018 di Gor Purnakrida, Kerobokan, Denpasar.

Ketua Umum PBVSI Bali yang hadir bersama Sekretaris Umum I Ketut Supardanayasa, Bendahara I Gusti Ngurah Yasa, dan I Nyoman Gatra selaku Bidang Pertandingan juga menyampaikan bahwa pada hari Sabtu (3/3), pihaknya akan menggelar pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Bali yang akan dilaksanakan di Hotel Neo Gatsu. Untuk itu, pihaknya mohon dukungan dari Kapolda Bali.

Menaggapi hal tersebut, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan bahwa akan mendukung kegiatan yang digelar oleh PBVSI Bali. Pihaknya juga akan menghadirkan supporter pada saat pertandingan tim voli Polri. “Polda Bali akan melaksanakan pengamanan saat pertandingan. Saya berharap, seluruh rangkaian kegiatan kompotisi maupun pelantikan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password