Bahas Hasil Pencapaian Selama Ops Sikat Agung 2018, Polda Bali Laksanakan Anev Mingguan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) minggu pertama Operasi Sikat Agung-2018 digelar di Ruang Rapat Biro Ops Polda Bali, Kamis (1/3/2018).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini di pimpin oleh Karendalops Kombes Pol Drs. I Nyoman Sumanajaya didampingi Kapusdataops AKBP Ketut Arnawa dan dihadiri seluruh Kasatgas dan Padal Ops Sikat Agung serta seluruh Kabag Ops jajaran Polda Bali. Agenda rapat kali ini adalah untuk membahas hasil pencapaian selama Ops Sikat Agung serta pendataaan Target Operasi yg sudah dikerjakan.

Dihadapan peserta rapat, Karendalops Kombes Pol Drs. I Nyoman Sumanajaya menyampaikan agar Kasatgas dan Padal Ops Sikat Agung serta seluruh Kabag Ops jajaran tidak merubah Target Operasi dan jangan takut target yang ada akan sulit terungkap. Rapat ini digelar untuk menganalisa dan mengevaluasi seluruh kegiatan Ops Sikat Agung, sehingga dinamika operasi dapat berjalan dengan optimal, efektif dan efisien. Tidak hanya itu, anev juga membahas tentang hambatan dan kekurangan selama kegiatan, mulai dari aspek personel, material dan metode selama Ops Sikat Agung berlangsung.

Jumlah personel yang terlibat dalam operasi ini cukup besar. Diharapkan dengan jumlah personel tersebut, operasi dapat berjalan dengan maksimal dan mampu memback up kewilayahan.

Semua personel yang terlibat operasi memiliki peran yang sangat penting dan harus bekerja secara maksimal, sehingga operasi ini dapat mengungkap dan menekan angka kriminalitas khususnya curat, curas, cusa dan curanmor yang terjadi di wilayah Bali.

Penulis : Swardhana

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password