Terduga Pelaku Penculikan Anak di Bolmong Utara, Dibekuk Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Lelaki FT alias Fahri (40), warga Desa Buroko Kabupaten Bolmut, berhasil ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bolmong, Rabu (28/2/2018).

Fahri ditangkap Tim Opsnal, karena ia merupakan terduga pelaku penculikan anak yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Boltim, yakni MM (16) alias Mawar (Nama Samaran).

Kejadian dugaan penculikan anak ini, terjadi pada hari Senin, 26 Februari 2018, sekira pukul 22.00 wita.

Tidak mau buruannya lolos, Tim Opsnal Polres Bolmong melakukan pengejaran, alhasil terduga pelaku bersama barang bukti berupa mobil jenis Honda Mobilio DB 1396 BD berwarna merah maron, berhasil diamankan Tim Opsnal di salah satu rumah yang berada di Kabupaten Bolmut.

“Terduga pelaku bersama barang bukti Mobil berhasil diamankan di Kabupaten Bolmut. Terduga pelaku dan korban saat ini sudah berada di Mapolres Bolmong dan dalam pemeriksaan intensif dari Penyidik,” kata Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas SE

Informasi dirangkum, dugaan kasus penculikan anak ini terjadi pada saat korban (Mawar) sedang duduk di depan rumahnya yang berada di Desa Tutuyan. Tiba-tiba datang mobil Honda Mobilio berwarna merah maron DB 1396 BD, dan langsung menarik paksa korban ke dalam mobil, kemudian anak itu dibawah lari pelaku menuju ke Kotamobagu.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password