Menuju Lokasi Reboisasi yang Cukup Terjal, Kapolres Satu ini Nekat Tunggangi Trail

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang W, S.I.K., M.H. menghadiri Reboisasi Hutan Gunung Kuncung Untuk Kelestarian Lingkungan di Gunung Kuncung Kelurahan Surondakan Trenggalek. Uniknya, untuk menuju lokasi, Kapolres muda ini mengendarai sepeda motor trail bersama dengan Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto S.Sos. dan puluhan komunitas pecinta motor trail Trenggalek, Kamis (01/03).

Sebelum acara dimulai, sejumlah 30-an pecinta motor trail Trenggalek terlebih dahulu berkumpul di halaman Mapolres Trenggalek untuk kemudian berangkat bersama-sama Kapolres Trenggalek menuju lokasi reboisasi.

fefc6c23-5268-458a-803a-73c67c4b35f3“Kebetulan hobi kita sama, motor trail. Jadi sekalian tadi berangkat bersama-sama dari Polres menuju gunung Kuncung” ujar AKBP Didit.

Tak ada yang menyangka bahwa ternyata seorang AKBP Didit sangat piawai menunggangi motor trail. Bahkan saat melintas di medan tanjakan di lereng gunung Kuncung, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini dengan mudah menaklukkannya hingga sampai ke puncak.

AKBP Didit mengatakan, Trenggalek memiliki potensi alam luar biasa salah satunya untuk track motor trail. Belum lagi spot-spot wisata dengan view yang mengangumkan. Pihaknya berencana akan menggelar even motor trail sekaligus untuk memperkenalkan berbagai destinasi wisata Trenggalek ke tingkat Nasional.

“Masih dibicarakan internal, semoga saja dalam waktu dekat bisa direalisasikan. Agar Trenggalek lebih dikenal oleh masyarakat luas” pungkasnya.

Penulis : Ady / Polres Trenggalek Jatim
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Handoko / Polres Trenggalek Jatim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password