Plt Bupati Pimpin Gelar Apel Pasukan Ops Kesematan Krakatau 2018 “ di Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung – Kepolisian Resor Lampung Tengah Kamis (01/03/2018) jam 08.00 Wib mewakili Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH. yang menjadi Pimpinan Apel Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, dan dihadiri tamu undangan Pabung Kodim LT 0411, Wadanyon B Pelopor Brimob kompi B Gunung Sugih, Kajari Gunung Sugih, Asisten Bid Pemeritahan Kab Lamteng, Kadis Perhubungan Kab Lamteng, Kasat Pol PP Lampung Tengah. PJU dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah di lapangan Polres Lampung Tengah.

Lat Pra Ops K 2018 2

Peserta Apel terdiri dari Pleton TNI, Pleton kompi Brimob Gunung Sugih Lampung Tengah, Sabhara, Lalu Lintas, Staf, Reskrim, Intel dan gabungan Polsek Jajaran polres Lampung Tengah, Dishub Lampung Tengah, Sat Pol PP lampung Tengah, Plt Bupati Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, Menyematkan Pita kepada 4 orang Perwakilan Ops Keselamatan Krakatau 2018, bahwa tanda dimulainya Operasi” serta dalam Sambutannya yang dibacakan Plt Bupati Loekman Djoyosoemarto, S.Sos. yang intinya dalam Operasi keselamatan krakatau 2018 untuk meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta upayakan kesematan berlalu lintas dijalan Raya yang didasari oleh UU RI Nomor 22 tahun 2009 Tentang lalu Lintas dan Angkutan jalan.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara Lat Pra Ops krakatau 2018 di Aula Atmani Wedhana tentang Pedoman dan aturan yang di wakili oleh Kab Ops Kompol Azizal Fikri, SE didampingi oleh Kasat Lantas Akp Mubiarto Banu Kristanto,S.Ik.MM, mewakili Kapolres lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH Tentang Ops keselamatan krakatau 2018, yang menjadi dasar UU RI Nomor 22 tahun 2009, Tentang lalu Lintas dan Angkutan jalan dan terciptanya Kaseltibcarlantas untuk meminimalisir   terjadinya pelanggaran kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, Ops ini berlangsung selama 21 hari terhitung mulai 5 maret S/d 25 Maret 2018 yang dikedepankan giat Preemtif dan Preventif disertai Gakkum secara selektif Untuk mewujudkan tertib Sosial diruang Publik.(#).

Publish : Syaiful M / Sarwo Premono / Kadengan.

Editor : Alfian Nur

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password