Kapolres Majene Hadiri Kejuaraan Catur Open Chess Tournement

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ajun Komisaris Besar Polisi Asri Effendy, SIK menghadiri kegiatan pembukaan kejuaraan Catur Majene Open Chess Tournament Tahun 2018 dengan tema Gens Una Sumus ( Kami adalah satu ).

Kapolres Majene menjelaskan kegiatan tersebut akan berlangsung selama 4 haru mulai tanggal 1 hingga 4 maret 2018 yang di ikuti oleh 146 peserta putra dan 17 peserta putri dari seluruh Indonesia dengan tempat perlombaan di hotel grand aulia, jelas Kapolres, Kamis (1/3/18) di Gedung Assamalewuang Kel. Pangali-ali, Kec. Banggae.

Turut hadir dalam giat tersebut Bupati Majene Dr H. Fahmi Massiara, SH, MH, Ketua Percasi Majene Adi Aksan, M.Si, Ketua Koni Kab. Majene Jainuddin Syadul, Kadis Pendidikan kab. Majene Ansar Malik ST, Kadis PU Ining Ria ST, para panitia kejuaraan catur tournament chess kab. Majene dan para peserta kejuaraan.

Kegiatan kejuaraan catur ini di laksanakan dengan tujuan untuk mencari bibit pecatur terbaik yang akan mewakili Kab. Majene pada ajang PorProv Sulbar tahun 2018 yang akan di laksanakan di kab. Majene.

Ketua Percasi Majene Adi Aksan M.Si dalam sambutannya menyampaikan turut berterima kasih kepada pemerintah daerah karena dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menjalin hub silaturahmi yang baik dan persaudaraan antara sesama pecatur dari tiap daerah di Indonesia semoga dengan di adakannya kejuaraan catur majene open chess tournament ini kab. Majene bisa menempatkan satu perwakilan untuk meraih medali emas di porprov Sulbar tahun 2018 yang akan di laksanakan di kab. Majene.

Sementara itu, Bupati Majene dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kejuaraan catur tournamnet yang berasal dari luar Majene yang hadir pada kesempatan ini, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Percasi kab. Majene yang dapat melaksanakan kegiatan seperti Event ini beserta kepada seluruh panita yang telah mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran kejuaraan catur chess tournament tahun 2018 di kab. Majene.

Tidak hanya itu Bupati Majene merasa bangga dan berharap turnamen catur akan semakin mampu menciptakan sebuah pola pembinaan olahraga catur yang berkesinambungan sehingga mampu menciptakan atlet-atlet yang handal dan mampu mempertahankan dan meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password