Mengenal Lebih Dekat Tugas Polisi Lalu Lintas, Puluhan Murid SD Al Falah Kunjungi Mapolresta

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Puluhan siswa kelas 2 SD Al Falah Kota Kediri mendatangi Mako Satlantas Polresta Kediri di Jl Brawijaya 25 Kota Kediri. Kehadiran mereka ternyata untuk lebih mengenal tentang tugas dan fungsi polisi, terutama Satuan Lalu Lintas.

Datang di Mako Lantas  mereka langsung diterima oleh anggota Unit Dikyasa. Satu persatu unit diperkenalkan kepada mereka, berikut juga apa yang menjadi tugas fungsi  lalu lintas. Tidak ketinggalan kesempatan tersebut juga dimanfaatkan petugas untuk mengenalkan rambu-rambu lalu lintas , agar kedepannya mereka menjadi generasi-generasi yang tertib dalam berlalu lintas.

Vera, salah satu siswi yang ikut dan hadir dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang. Bahkan Vera yang sebelumnya takut dengan polisi, setelah mengenal lebih dekat ia mengaku tidak takut dengan polisi,” Senang bisa mengenal tugas polisi lebih dekat, saya jadi tidak takut,” katannya pada www.polreskedirikota.com

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Kediri, AKP M Amirul Hakim mengaku senang dengan kehadiran para siswa SD Al Falah Kota Kediri.  Diterangkannya hampir setiap hari, murid-murid TK, SD selalu melakukan kunjungan ke Mako Lantas,” Kegiatan ini menjadi sosialisasi tertib berlalulintas sejak dini  yang dikemas sebagai Polisi Sahabat Anak bersama SD AL FALAH Kota Kediri,” jelasnya.

 Penulis     : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password