2 Pengedar Sabu, Dibekuk Polres Bone Bolango

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, sekitar pukul 20.30 Wita di depan kost – kostsan kelurahan Tumbihe kecamatan Kabila kabupaten Bone Bolango. Tim Buru Sergap Polres Bone Bolango lakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki yang di duga melakukan transaksi Narkoba jenis Shabu, 21 Januari 2017.

Adapun identitas dari lelaki tersebut ialah seorang Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) atas nama Taufik Sawali, Umur 26 Tahun, Desa Tahele kecamatan Popayato Timur Kabupaten Gorontalo.

Taufik Sawali dibekuk tepat di depan kos –kostsan di kelurahan tumbihe. Pada dirinya ditemukan barang bukti 1 paket plastik yang berisi serbuk putih kristal bening yang diduga Narkotika jenis shabu, serta uang tunai yang di duga hasil penjualan sabu tersebut berjumlah Rp.1.250.000.

Kemudian Pukul 23.00 Wita melakukan pengembangan sekaligus penangkapan di kompleks UNG kecamatan kota tengah terhadap seorang lelaki yang diduga sebagai rekan dari Taufik Sawali atas nama Hamdan Umar, Umur 43 Tahun, seorang nelayan di Desa Moutong Timur.

Setelah itu sekitar pukul 23.30 wita dilakukan lagi pengembangan guna penggeledahan di tempat tinggal lelaki Taufik Sawali yang bralamat di Kel. Tapa Kec. Sipatana Kota Gorontalo dan di temukan brang bukti 1 paket plastik berisi serbuk berbentuk krystal bening di duga narkotika jenis shabu dan 2 paket plastik kecil di duga narkotika jenis shabu, serta 5 pket plastik bening ksong.

Kini kedua tersangka tersebut, serta barang bukti di amankan ke Satres Narkoba Polres Bone Bolango. Jumlah barang bukti shabu yang ditemukan berjumlah 4 paket platik yang terdiri dari 1 paket plastik berukuran sedang dan 3 paket plastik ukuran kecil, serta uang tunai Rp.1.250.000.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publis           : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password