Kasium Polsek Banggae Hadiri Komitmen Lintas Sektorat

photo_2018-03-01_05-47-26

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Penggalangan Komitmen lintas sektor, Siaga Donor Darah kecamatan banggae timur yang diselenggarakan di puskesmas banggae II, dihadiri oleh berbagi pihak, Rabu (28/2/18).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas kepada semua masyarakat khususnya pada penyediaan stok darah kepada para pasien yang membutuhkan.

Menghadiri kegiatan tersebut, Kasium Polsek Banggae Aiptu Aco Rahman menjelaskan Penggalangan Komitmen lintas sektor, Siaga Donor Darah kecamatan banggae timur tentu perlu di dukung secara bersama demi pelayanan kesehatan yang lebih gampang dan tidak berbelit-belit.

Untuk itu, maka Puskesmas perlu menyelenggarakan berbagai upaya kesehatan secara menyeluruh, berjenjang dan terpadu, salah satunya dengan menguatkan peran Puskesmas dalam penyelenggara upaya kesehatan dasar.

Agar Puskesmas dapat menjalankan fungsinya secara optimal perlu dikelola dengan baik, seperti kinerja pelayanan, proses pelayanan, maupun sumber daya yang digunakan. khususnya pada siaga Donor Darah.

Dalam acara tersebut, turut hadir Camat Banggae Timur, Kepala puskesmas Banggae II, Narasumber solisiasi Donor Darah, Para Lurah, Staf Puskesmas Banggae II dan Kader dan Masyarakat.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password