Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Mamuju Utara Kunjungi Awak Media

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Resor Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,MH bersilaturahmi dengan para rekan media di Cafe Parni Kabupaten Mamuju Utara yang diantaranya Cetak,elektronik,dan radio Rabu (28/2) siang ini.

Mengawali acara tersebut Kapolres Made Ary Pradana,S.IK.,M.H mendatangi dengan mengenalkan diri kepada awak media. Ditemani dengan para Kabag Ops memohon untuk bisa bergabung bekerja sama guna mewujudkan hubungan Polri Dengan awak media semakin baik.

“Dalam rangka memperkuat program Kapolri Jendral Tito Karnavian menyangkut penguatan Menajemen media/pers khususnya di Kab. Mamuju Utara, Kapolres akan terus menjalin hubungan baik dan intens dengan para awak media/jurnalis. Sebab pers turut berpartisipasi aktif dalam membantu serta mengawasi aparat kepolisian saat menjalankan tugas dilapangan,” imbuh Kapolres

Pada pertemuan ini, para awak media juga memperkenalkan diri serta memberikan sejumlah masukan dan saran agar Polres Mamuju Utara bisa lebih baik untuk ke depan. Ajakan sosialisasi tentang anti berita bohong/Hoak pun diberikan pada para awak media kepada Kapolres. Dengan suasana yang akrab Kapolrespun mendukung kegiatan tersebut.

Kapolres dalam pertemuan itu mengharapkan dukungan dari media dan juga mengajak semua awak media untuk bekerja sama dan saling berbagi informasi. Karena selama ini Hubungan antara pers dengan kepolisian khususnya Polres Mamuju Utara sudah cukup baik dan harmonis.

Penulis : Abrianto

Editor : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password