Berikan Pelayanan Prima, Begini Cara Kapolsek Baras Amankan Hajatan Warganya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Baras, ketika ada warga masyarakat yang melaksanakan hajatan pernikahan, Kapolsek Baras IPTU Nurdin SE. langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Bripka Ansar Tanro bersama 1 Anggota TNI, beserta 3 Orang Hansip untuk melaksanakan pengamanan Pesta Pernikahan di Dusun Manunggal, Desa Parabu, Kecamatan Baras Kabupaten Mamuju Utara, Senin (26/2/18) jam 20.00 wita.

“Secara nyata tidak ada ancaman di hajatan itu, namun mengingat lokasi pernikahan di pinggir jalan raya sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” terang IPTU Nurdin SE.

Bripka Ansar Tanro yang melaksanakan pengamanan memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas mengingat tempat pesta di Balai Desa Parabu yang terletak di pinggir jalur jalan raya.

Lanjut Menyampaikan kepada tuang rumah agar dalam pelaksanaan acara tersebut tidak melanggar isi dari surat ijin keramaian dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama giat berlangsung.

“Kita atur arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyak tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan ini,” ucap Bripka Ansar Tanro.”

Penulis ; Abrianto

Editor : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password