Wakapolres “Metro” Mamuju Buka Sosialisasi Revisi RKA-K/L

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakil Kepolisian Resort “Metro” Mamuju  Kompol Sulkarnain membuka secara resmi rangkaian kegiatan Sosialisasi Revisi RKA-K/L tahun 2018 terkait Tangging Prioritas Nasional dalam RKA-K/L Polri Tahun 2018.

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Ro Rena Polda Sulbar, Selasa (27/2/18) di Aula Wirasatya Polres “Metro” Mamuju.

Dalam pelaksanaannya, Wakapolres “Metro” Mamuju nampak duduk bersama Tim Birorena Polda Sulbar AKBP Urip Sutrisno dan Kabag Ren Polres Mamuju Kompol Daud serta dihadiri oleh para Pejabat utama Polres “Metro” Mamuju dan operator masing-masing satker dan Polsek jajaran.

Wakapolres dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim dari Biro Rena atas waktu dan kesempatan berkunjung kepolres “Metro” Mamuju dalam mensosialisakan  REVISI RKA-K/L sebagai pedoman pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Selain itu, Wakapolres juga berharap dengan adanya sosialisasi ini para pengembang fungsi perencanaan yang hadir agar tetap mensosialisasikan lebih lanjut hasil revisi RKA-K/L tahun 2018 kepada para pelaksana di satkernya masing-masing khususnya kegiatan yang menyangkut program-program nasional, Tuturnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi sosialisasi RKA-K/L tahun 2018 oleh AKBP Urip Sutrisno (Tim Ro Rena Polda Sulbar).

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password