Razia Kapal-Kapal di Pelabuhan Logpon, Polisi amankan 3 Karton Miras

Tribratanews.polri.go.id Polres Yahukimo – Kepolisian Resor Yahukimo melalui Satuan Reserse Polres Yahukimo melakukan razia dan berhasil mengamankan 72 Botol Miras jenis Vodka Mansion 350ml di Kapal Motor Telaga Biru 01, Rabu (28/02/2018)

Kapolres Yahukimo Akbp Angling Guntoro, S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Yahukimo Iptu M. Mattinetta, S.Sos mengatakan bahwa, Razia yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Ipda Eko Yulianto, SH dan personil di Telaga Biru 01 berhasil mengamankan sebanyak 72 Botol Minuman Keras (Miras) jenis Vodka Mansion yang berukuran 350ml.

Kasat Reskrim Iptu M. Mattinetta, S.Sos, mengatakan bahwa sementara ini Polisi masih memeriksa pelaku yang berinisial A tersebut dan meminta keterangan pelaku untuk pengembangan lebih jauh tentang kasus ini.

“Kami masih memeriksa pelaku untuk pengembangan lebih jauh, agar peredaran miras di Kab. Yahukimo dapat dihentikan” Ujar Kasat Reskrim

Lagi Kasat Reskrim mengatakan, Kepolisian Resor Yahukimo akan menindak tegas kepada para pelaku penjual miras di Kab. Yahukimo, karena dampak dari minuman keras itu akan menimbulkan permasalahan.

“Seperti kita ketahui miras merupakan salah satu sumber masalah di masyarakat, oleh karena kami akan menindak tegas para pelaku penjual atau pemasok miras” tutupnya

Penulis : Tabah Zaman

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password