Bantu Warga Yang Kurang Mampu Personil Ikut Perbaikan Rumah

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-Dalam upaya membatu meringankan beban warga yang kurang mampu personil Polsek bersama dengan Koramil dan masyarakat ikut kegiatan perbaikan rumah ( bedah rumah ) salah seorang warga. Rabu, (28/02/2018 ).

Kegiatan perbaikan rumah ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu selain sebagai cara bagi personil Polsek , Koramil dan masyarakat dalam menjalin kerjasama dan gotong royong untuk menjalin kebersamaan .

Kegiatan perbaikan rumah yang dilakukan saat ini adalah milik Sdr.Katuk yang berada di Dsn.Lepung Kedang Ds.Manisraya , kegiatan perbaikan rumah ini mulai jam :09.00 s/d selesai .

Dalam kesempatan ini Sekdes Manisraya Sdr.Pinson mengatakan , kegiatan perbaikan rumah sudah kita laksanakan kurang lebih sekitar 1 minggu , tetapi karena masih ada kegiatan lain baru hari ini bisa kita lanjutkan bersama-sama dengan Polsek dan Koramil .

Sdr.Kapuk yang merupakan pemilik rumah yang dilakukan perbaikan mengatakan sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek , Koramil dan warga yang telah membantu memperbaiki tempat tinggalnya , karena kalau mengharapkan dia sendiri yang akan memperbaiki mungkin sulit terlaksana , “imbuhnya .

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso pada kesempatan terpisah mengatakan , Polsek Sepauk mendukung kegiatan ini dan kami siap membantu bersama dengan Koramil dan masyarakat , kedepan harapan saya akan ada lebih banyak masyarakat yang dapat di bantu melalui kegiatan seperti ini , kepada Sdr.Katuk saya harapkan dapat menjaga dan merawat rumah telah diperbaikan ini , ” ucapnya .

Penulis : Hartono .
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password