Forkopimka Mojokerto Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jatim Tinjau Pembangunan Lapangan Tembak dan Gedung

tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH. Melaksanakan Kunjungan kerja ke Polres Mojokerto dalam rangka meninjau fasilitas bangunan yang sedang dalam pengerjaan yakni lapangan tembak dan renovasi gedung Wira Pratama. Dalam kunjungan ini Kapolda Jatim disambut Forkopimka Mojokerto diantaranya Bupati Mustafa KP.

IMG-20180228-WA0039

Demi meningkatkan kemampuan individu anggota dalam pengguna senjata api baik laras panjang maupun laras pendek, Kapolres Mojokerto sejak  (empat) bulan kepemimpinan nya di Polres Mojokerto membangun sebuah lapangan tembak yang berada di sisi barat Mapolres Mojokerto.

Lapangan Tembak dengan Panjang 55 meter dan lebar sekitar 30 meter ini nanti nya akan diberi nama “Wira Pratama” yang merupakan nama Batalyon angkatan AKBP Leo yakni Akpol 1997. Pada kesempatan itu juga Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH. meninjau renovasi Aula pertemuan yang berada di lantai 2 Gedung Sabhara.

Hampir di semua lini pelayanan publik dan bangunan di Mapolres Mojokerto mengalami pembangunan besar besaran sejak kepemimpinan AKBP Leo Simarmata. Tentu nya hal itu mendapat apresiasi dan pujian dari bapak Kapolda Jatim yang mana pada awak media Kapolda menyampaikan.

IMG-20180228-WA0041

“Saya merasa senang dan bangga atas apa yg sudah di kerjakan oleh Kapolres Mojokerto tentu nya saya berharap ada peran serta pemerintahan daerah dalam membantu pembangunan berbagai lini pelayanan kepolisian ini. Toh nanti nya masyarakat Mojokerto yang akan menikmati berbagai saranan prasarana publik ini”. Ungkap Kapolda Jatim.

Sebelum meninggalkan Polres Mojokerto, Kapolda Jatim menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat dhuhur bersama seluruh anggota di masjid Darul Istiqomah Mapolres Mojokerto.

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password