Ops Antik Siginjai 2018, Polisi Ringkus Seorang Pria Membawa 30 Kantong Klip Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Satgas 4 Ops Antik Siginjai 2018 Polres Bungo, Rabu (28/02) sekira pukul 09.00 WIB, telah diamankan 1 (satu) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu.

Tim satgas 4 berhasil amankan J (39), di Simpang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo yang diduga membawa, memiliki narkotika jenis sabu dengan total berat 10.62 gram.IMG_20180228_152357

Dari keterangan Kasat Res Narkoba Iptu Lamhot Hutapea, SE mengatakan penangkapan ini bedasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada tindak pidana narkotika di tepi jalan tepatnya di Simpang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo. Berdasarkan informasi tersebut Tim Ops Antik Satresnarkoba Polres Bungo langsung ketempat yang telah dimaksud, sesampainya ditempat yang diinformasikan, dan langsung melakukan pengintaian di seputaran TKP.

“Tidak berapa lama kemudian Tim melihat orang yang dicurigai melintas mengenderai sepeda motor jenis Honda Revo, selanjutnya tim langsung memberhentikan pelaku ke pinggir jalan dan mengamankannya serta melakukan penggeledahan terhadap tersangka,”ungkap kasat Res Narkoba.

Tim berhasil menemukan barang bukti 1 (satu) buah dompet warna hijau berisi 30 (tiga puluh) plastik klip yang berisi diduga narkotika jenis sabu, dan selanjutnya mengamankan tersangka berikut barang bukti lainnya 1 (satu) unit Handphone Merk Nokia warna hitam, 1 (satu) buah celana, pendek warna hitam, dan 1 (satu) unit SPM revo warna hitam ke Mapolres Bungo guna penyidikan lebih lanjut, tutupnya.

Penulis : Satria / Res Bungo

Editor : Alfian

Publish : Satria / Res Bungo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password