Anggota Polsek Tabulahan Resort Mamasa Lakukan Pengaturan dan Sosialisai ke Dalam Pasar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di persimpangan ( antara jalan poros mamasa – jalan masuk pasar tradisional Lakahang), kel. Lakahang, kec. Tabulahan, kab. Mamasa. Kanit Binmas Polsek Tabulahan Aipda Muhammad Nur us bersama anggota melaksanakan Giat PAM-TUR LALIN, Rabu tgl 28 februari 2018 jam 07.00 wita.

Kegiatan dilakukan sebagai mana arah kebijakan pimpinan bahwa tugas polisi merupakan pengayom pelindung dan pelayan masyarakat dalam segala bentuk kegiatan sudah merupakan salah satu kewajuban polisi dalam pelayanan kepada masyarakat yang langsung bersentuhan akan aktifitas masyarakat segala lapisan dengan berbagai kepentingan.

Disamping sebagai pelayanan juga sebagai langkah antisipasi kecelakaan lalulintas dan kemacetan. Pengaturan lalu lintas di pagi  hari merupakan langkah memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor lainya. Kepadatan arus lalu lintas pada pagi hari harus terus terpantau terutama pada saat jam kantor dan masuk anak Sekolah yang disinyalir akan potensi terjadinya kepadatan arus lalu lintas.

Harapan dengan kehadiran Polisi tersebut dapat membantu melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal. Hingga selesainya giat tersebut pada jam 09.00 wita, kemudian dilanjutkan patroli di dalam pasar bersama anggota Dan memberikan himbauan kamtibmas diantaranya apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan segera menghubungi anggota polsek.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password