Personil Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju Tindak Tegas Pelajar yang mengemudikan Ranmor

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai penanggung jawab keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Wilayah hukum Polres “Metro” Mamuju, Sat lantas polres “metro” mamuju semakin gencar melakukan operasi Penertiban dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas.

Kali ini, Personil Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju yang dipimpin oleh Kanit Turjawali IPDA Djutson melaksanakan Kegiatan Preemtif, Preventif dan Penegakkan hukum selektif prioritas di pos penjagaan simpang lima dan Pos Lantas Simboro Kab. Mamuju pada hari selasa (27/02/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju menindak dengan tilang beberapa pengendara kendaraan bermotor yang tidak memenuhi persyaratan dan sebagian besar pelanggar tersebut didominasi oleh para pelajar.

Ipda Djutson mengatakan bahwa Pihaknya sangat menyayangkan masih adanya masyarakat yang tidak perduli dengan keselamatan dirinya dan orang lain dijalan sehingga mengabaikan Aturan lalu lintas yang berpotensi menimbulkan terjadinya Laka lantas.

Disamping itu, Pihaknya juga menghimbau kepada para orang tua agar dapat bekerjasama dengan Pihak kepolisian dalam menegakkan aturan lalu lintas dengan tidak mengijinkan anak dibawah umur untuk mengemudikan kendaraan bermotor.

“Kami sangat menyayangkan masih adanya masyarakat yang tidak peduli dengan keselamatan dirinya dan orang lain dijalan, disamping itu, kami berharap agar para orang tua dapat bekerjasama dengan Pihak kepolisian dalam menegakkan Aturan Lalu Lintas dengan tidak memberikan ijin untuk mengemudikan kendaraan bermotor”, Ucap Kanit Turjawali.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password