Kapolda Kalsel Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Tanah Bumbu

Tribratanews.polri.go.id- Ribuan jama’ah memadati Mesjid Agung Al-Falah Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (26/2/2018) pukul 20.00 wita .

Kedatangan ribuan jamaah ini tidak lain hanya untuk menyaksikan langsung tausiah Ustadz KH. Abdul Somad Lc.Ma.

Ustadz KH. Abdul Somad Lc.Ma sendiri ditengah padatnya jadwal, menyempatkan diri untuk datang ke Tanahbumbu untuk memeriahkan Tabligh Akbar Tanah Bumbu guna meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

Masyarakat pun sudah lama menanti-nanti kehadiran Ustadz KH. Abdul Somad Lc.Ma yang kini jadi kenyataan.

Tak heran bila jamaah yang datang sangat banyak. Kehadiran sang penceramah ini sudah sangat dinanti-nanti dan akhirnya bisa menyampaikan tausiahnya di Kalimantan Selatan yang bertempat di Kecamatan Simpangempat Tanah Bumbu.

Warga begitu antusias untuk mendengarkan tausiah tersebut, tanpa terkecuali Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, para Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Karo SDM Polda Kalsel, Dir Krimum Polda Kalsel, Dir Krimsus Polda Kalsel, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K. yang hadir dan datang untuk menyaksikan langsung tausiah itu.

Dalam tausiahnya Ustadz KH. Abdul Somad Lc.Ma menyampaikan beberapa hal. Misalnya saja terkait kiriman Surat Al-Fatihah. Beliau mengatakan banyak bertanya terkait sampai atau tidaknya kiriman doa tersebut.

Ustadz KH. Abdul Somad Lc.Ma menjelaskan itu akan sampai. Contohnya saja, Shalat Jenazah, bila tidak sampai artinya percuma Shalat Jenazah.

Selain hal itu, Ustadz KH. Abdul Somad Lc.Ma juga menyinggung seorang pemimpin harus bersikap adil. Karena semua itu akan dipertanggung jawabkan.

Seperti biasanya, Ustadz KH. Abdul Somad Lc.Ma tidak hanya melakukan tausiah saja tapi juga membuka sesi tanya jawab. Hal itu dilakukannya dimana saja saat dia bertausiah.

 

Penulis : Anang

Editor    : Alfian

Publish  : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password