Mobil Pick Up Hasil Curian Ditemukan Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, berhasil temukan barang curian, Polres Metro gelar Press Conference kasus pencurian dan pemberatan 1 (satu) unit mobil Merek Mitsubishi Colt L300 Tahun 2017 warna hitam yang hilang di parkiran depan rumah di Kel. Iringmulyo Kec. Metro Timur Kota Metro, Rabu (28/02/18) bertempat dihalaman Mapolres Metro.

Press Conference dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si dengan didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Try Maradona, S.Ik, KBO Sat Reskrim IPTU Nedi Suherman, S.H., M.M dan Kasubbag Humas IPDA Tatik Mulyaningsih.

Kapolres Metro menjelaskan “kejadian pencurian terjadi pada hari Selasa 27 Februari 2018 sekitar pukul 02.00 Wib di parkiran depan rumah milik pelapor a.n Edi warga Metro Timur sebagai supir yang bekerja di UD. Duta Besar Kota Metro. kemudian pukul 06.00 Wib pada saat pelapor akan berangkat ke Gudang UD. Duta Besar melihat mobil yang diparkirannya sudah tidak ada. Pelapor pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Sat Reskrim Polres Metro”.

zqqq

Menanggapi hal tersebut personil Sat Reskrim dengan dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa kendaraan mobil tersebut berada di Kampung Gunungsugih Baru Kec. Tegineneng Kab. Pesawaran dan langsung melakukan pengejaran kendaraan tersebut dan langsung menemukan kendaraan tersebut yang sudah ditinggalkan oleh pelakunya.

“saat Sat Reskrim berhasil mengamankan barang bukti namun tidak adanya pelaku, kemungkinan ada masyarakat ataupun pelaku itu sendiri yang mengetahui bahwa Sat Reskrim telah melakukan penyelidikan. Namun saat Sat Reskrim akan terus mengupayakan untuk menangkap pelaku tersebut”. Ucap Kapolres Metro

Kemudian Barang bukti diserahkan lagi kepada saudara Edi yang mewakili pemilik mobil Bapak Khoirul Huda.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment