Bhabinkamtibmas Angkat Suara dalam Rapat Desa Terkait Isue Orang Gila Serang Ulama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, dalam kegiatan Rapat Mingguan desa Gegempalan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib, kegaitan rapat mingguan tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Gegempalan yang dilaskanakan di Aula desa Gegempalan. Rabu (28/2/2018)

WhatsApp Image 2018-02-28 at 10.47.31

Pada kegiatan ini Brigadir Hendi S sebagai Bhabinkamtibmas yang membina Desa Gegempalan menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas terkait perkembangan situasi kamtibmas dewasa ini.

Himbauan kamtibmas yang diberikan yaitu agar siskamling lebih di aktifkan lagi karena peran dari siskamling sangatlah penting untuk mencegah terjadinya segala bentuk tindak pidana.

Selanjutnya Brigadir Hendi juga menghimbau kepada warga agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap berbagai berita ataupun informasi yang tersebar yang asal usulnya belum tentu benar atau Hoax.

Terkait isu orang gila yang menyerang para ulama/tokoh agama Brigadir Hendi memberikan himbauan kamtibmas tentang fenomena orang gila tersebut kepada tokoh Agama Desa Bojonggedang agar tidak terlalu berlebihan dalam menanggapi isue hoax tersebut.

Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif. Dan diharapkan dengan disampaikannya pesan-pesan kamtibmas tersebut dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password