Dir Binmas Polda Sulbar Resmi Buka Pendidikan Gada Pratama di Aula LPMP Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pembukaan Pendidikan dan pelatihan dasar satuan pengamanan Gada Pratama Angkatan pertama tahun 2018 PT. Pesona Optima Jasa Kanwil VI Makassar di buka secara resmi oleh Dir Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Dra. Yoyoh Indayah, Selasa (27/2/18) di Aula LPMP Prov. Sulbar, Kel. Rangas, Kab. Majene.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, Kepala LPMP Prop. Sulbar, dan perwakilan Kantoratau Perusahaan Pengguna jasa Satpam .

Dirbinmas mengatakan Program pendidikan dasar Satpam ini diadakan sebagai wujud kepedulian dan keseriusan Polri dalam upaya peningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kamtibmas diseluruh aspek kehidupan dan sekaligus memupuk rasa kebersamaan Polri.

Melalui pelatihan ini, diharapkan akan menghasilkan Satpam yang memiliki sikap mental kepribadian dan kesamaptaan fisik yang baik sehingga dapat mengamankan situasi dengan maksimal.

Untuk itu, kepada seluruh peserta diksar satpam agar secara ikhlas dan penuh tanggung jawab untuk mengikuti seluruh pelatihan dan pendidikan dasar Satpam Gada Pratama, sehingga kelak dapat di jadikan bekal dalam menjalankan tugas di tempat kerja masing-masing.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Majene menjelaskan Pelatihan satpan kali ini akan mendidik sebanyak 50 orang peserta dan akan berlangsung selama 14 hari.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password