Tingkatkan Sinergitas, Kasat Intelkam Polres Matra Lakukan Sambang dan Kordinasi Dengan Anggota Kodim Pasangkayu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI, Kasat Intelkam IPTU Rahmatullah SE. beserta anggotanya melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi dengan anggota TNI Pasi Intel Kodim Pasangkayu Kapten Muh. Bakir beserta anggotanya, di Cafe Prosa Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Senin (26/02/2018).

Kegiatan silaturahmi ini maksud dan tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi dan interaksi Informasi di sekitar Kabupaten Pasangkayu, Kedatangan Kasat Intelkam IPTU Rahmatullah SE. bersama anggotanya disambut baik (sinergitas) yang selama ini sudah terjalin antara Polres Mamuju Utara dengan jajaran TNI khususnya Koramil dan Kodim Pasangkayu.

“Dalam kegiatan sambang ini kami menyampaikan kepada anggota Kodim agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan menekan angka Kriminalitas dalam wilayah hukum Polsek Pasangkayu Polres Mamuju Utara yang aman dan kondusif”, jelas Kasat Intel.

Koordinasi antara Polri dengan TNI terlihat dengan adanya kegiatan sambang Kodim Pasangkayu yang dilakukan Kasat Intelkam IPTU Rahmatullah SE. bersama anggotanya.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password