Dir Lantas Buka Lat Pra Ops Dalam Rangka Operasi Keselamatan Matoa 2018

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Direktur Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol. Drs. M. H. Ritonga, Msi membuka kegiatan Latihan Operasi Keselamatan (Lat Pra Ops) yang bertempat di Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Papua, Rabu (28/02/2018).

Dalam arahanya Dir Lantas menyampaikan agar personil yang mengikuti Operasi Keselamatan tersebut dapat menyiapkan peralatan yang dibutuhkan dan juga peralatan untuk melakukan operasi keselamtan yang akan dilaksanakan dari tanggal 05 Maret s/d 28 Maret 2018.

Dir Lantas Polda Papua juga menambahkan bahwa anggota harus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa memahami dengan betul cara mengendarai yang baik dan juga selalu membawah surat-surat kendaraan dalam berkendara.

“Diharapkan agar Anggota bisa memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat dan utamakan senyum, sapa dan salam dalam melakukan pemeriksaan kepada pengendara, dan juga anggota harus memasang spanduk, baliho dan membagikan brosur tentang keselamatan kepada Masyarakat,” kata Dir Lantas Polda Papua

Lanjut Dir Lantas Polda Papua, diharapkan kepada semua anggota agar dapat melaporkan hasil kegiatan yang dilakukan agar dapat ditindak lanjuti dan juga dapat mengidetifikasi permasalah yang terladi dilapangan selama operasi berlangsung.

Penulis : Marthen

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password