Wujudkan Generasi Bebas Narkoba, Polres Majene Gencarkan Sosialisasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, cerdas dan bebas Narkoba, Satuan Binmas Polres Majene gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat dan lingkungan sekolah pada umumnya.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan POLRI terhadap para generasi muda kita yang kerap terjerumus pada penggunaan obat-obatan haram tersebut.

Pelaksanaan sosialisasi bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, kali ini menyasar sekolah Madrasah Tsanawiyah, Selasa (27/2/18), di Dusun Butungan, Desa Bonde Utara. Kecamatan Pamboang.

Dipimpin langsung oleh KBO Satuan Pembinaan Masyarakat, Ipda Hendrik T bersama para stafnya, ia menyampaikan dan menghimbau para siswa-siswi MTS Negeri Bonde agar tidak sekali-kali berhubungan dengan Narkoba sebelum karakter bangsa yang ada ditangan para generasi muda jadi hancur karena Obat haram itu.

Selain melaksanakan sosialisasi, Satuan Binmas Polres Majene juga menyerahkan bantuan berupa kitab suci Al-Qur’an kepada Sekolah MTS Negeri Bonde.

Sementara itu, Kepala MTS Negeri Bonde Sahid, S.Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas perhatian Polres Majane yang begitu peduli dengan kelangsungan dan kondisi generasi muda, mudah-mudahan dengan kegiatan ini para pelajar ikut berperan serta dalam memberantas peredaran narkoba, Tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password