10 Unit Kendaraan Bermotor terjaring Razia Polsek Karossa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Meskipun hampir setiap hari personil polsek karossa melakukan razia penertiban kendaraan bermotor, masih saja ada segelintir masyarakat yang masih tetap tidak peduli dengan aturan berlalu lintas dan mengabaikan keselamatan dirinya dan orang lain.

Kali ini, sedikitnya 10 (Sepuluh) unit kendaraan bermotor di tindak dengan tilang oleh Personil polsek karossa yang sedang melaksanakan razia Cipta kondisi di KM 06 Jln poros karossa – pasangkayu pada hari selasa (27/02/2018).

Kapolsek karossa Iptu Hocky pamudji yang memimpin operasi tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan operasi serupa agar angka laka lantas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas di Kecamatan karossa dapat berkurang.

di samping itu, Razia ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif serta mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas, mengingat Kecamatan karossa ini merupakan Jalur penghubung antar Provinsi Sulawesi barat dan Provinsi Sulawesi tengah.

“Kami akan terus melakukan operasi ini agar masyarakat dapat lebih tertib dan sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dijalan raya serta menekan tingginya angka laka lantas di kecamatan karossa, disamping itu operasi ini juga bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas mengingat Kecamatan Karossa merupakan jalur penghubung antar 2 (dua) Provinsi”, Ucap Iptu Hocky Pamudji.

Penulis : Wirad

Editor   ; Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password