Polres Yahukimo Laksanakan Ujian Beladiri

Tribratanews.polri.go.id Polres Yahukimo – Untuk mengetahui serta meningkatkan kemampuan beladiri, Polres Yahukimo gelar ujian beladiri, Selasa (27/02/2018).

Kasubbag Pers Iptu M. Said didampingi Brigpol Fahrul, dan Gerson S. Kandenapa yang bertindak sebagai penguji, menguji para anggota Polres Yahukimo. Meskipun cuaca dalam keadaan panas namun terlihat para anggota Polres sangat bersemangat dan antusias mengikuti ujian tersebut, mereka mempraktekan teknik-tekni beladiri Polri seperti membawa tahanan, teknik menghadapi musuh dengan tangan kosong maupun dengan senjata.

Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.Ik menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan ujian beladiri adalah untuk mengetahui keampuan beladiri serta agar anggota Polres Yahukimo lebih mahir dalam beladiri Polri.

“Tujuan dilaksanakan ujian beladiri ini adalah untuk mengetahui kemampuan serta memotivasi mereka agar lebih giat berlatih beladiri, karena beladiri bagi seorang anggota Polri merupakan kemampuan dasar dalam menangkap maupun melumpuhkan penjahat,” ujar Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro.

Polres Yahukimo Laksanakan Ujian Beladiri-

Penulis: Tabah Zaman

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password