Tersangka dan Barang Bukti Kasus Miras di Tolikara Diserahkan Ke Kejaksaan

Tribratanews.polri.go.id Polres Tolikara – Kepala Satuan Reskrim Tolikara Ipda Trendy Habibi Ariyanto,S.Tr.k bersama dengan penyidik Bripda Vinsensius Lema Hodo, menyerahkan tersangka dan barang bukti kasus Miras ke Kejaksaan Negeri Wamena Kab. Jayawijaya, Selasa (27/02/2018).

Tersangka berinisial AFS perempuan yang ditahan terkait dugaan tindak pidana pasal 204 ayat 1 KUHP, diserahkan ke Jaksa bersama barang bukti berupa 10 liter Miras Oplosan cap tikus, 26 botol minuman Green Tea isi miras oplosan Jenis cap tikus

Kepala Kepolisian Resor Tolikara melaui Kasat Reskrim menerangkan, pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Jaksa, baik tersangka maupun barang bukti untuk dilanjutkan proses sidang pidananya di pengadilan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kita sebagai penegak hukum harus memberantas tuntas tentang peredaran miras di kabupaten Tolikara, karena menyalahi aturan agama dan aturan hukum. Dengan menghilangkan miras di Kabupaten Tolikara dapat mengurangi tindak kriminalitas yang terjadi di Kabupaten Tolikara. Kami menghimbau untuk menjauhi miras dikarenakan dapat merusak masa depan dan cita cita,” pungkas Kasat Reskrim Polres Tolikara Ipda Trendy Habibi.

Tersangka dan Barang Bukti Kasus Miras di Tolikara Diserahkan Ke Kejaksaan-

Penulis: Kasrim

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password