Terimakasih Kapolsek Ukui, ini Yang dilakukan AKP Amriadi

Tribratanews.polri.go.id – Respon cepat Kapolsek Ukui Kabupaten Pelalawan. selasa, (27/02/2018) jam 19.30 Wib Kapolsek Ukui Polres Pelalawan AKP Amriadi, SH menerima laporan dari masyarakat adanya orang yang di curigai masuk ke Desa Ukui Dua Kecamatan Ukui yang di duga akan melakukan pencurian, kemudian Kapolsek bersama anggota langsung turun ke lokasi yang mana sebelumnya sudah ramai masyarakat yang sedang melakukan pengejaran terhadap orang yang dicurigai tersebut.

IMG-20180228-WA0004Dari konfirmasi Kapolsek Ukui mengatakan terhadap orang yang di curigai melakukan pencurian tersebut berhasil melarikan diri begitu diteriaki maling oleh warga, kemudian orang yang dicurigai tersebut langsug ngacir melarikan diri. Personil sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi – saksi yang berada pada saat kejadian jelas kapolsek Ukui AKP Amriadi.SH.

Postingan media sosial tersebut di akun instagram @abdul_rahmansayuti: Terimakasih Pak Ka.Polsek @amr_rgnm_polsek_ukui atas kujungannya malam ini. Alhamdulillah, bangga dg beliau yg cepat tanggap dg warga. Semoga sehat selalu & dilindungi dalam mengayomi keamanan masyarakat.
‘aamiin

Kapolsek Ukui Juga Menghimbau Agar warga hati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, karena pada waktu itu sepeda motor diparkirkan di belakang rumah, yang tidak bisa dipantau dari dalam rumah, serta gunakan kunci ganda, kita juga berharap Pos Ronda yang berada di desa selalu aktif dan berkoordinasi dengan polsek ukui.

Penulis: Tim

Editor: Alvian Nur

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password