Suarakan Persatuan di Pilgub Bali, Kasat Binmas Polres Badung Ajak Masyarakat Nelayan Menjunjung Nilai Demokrasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Nyoman Sri Utami didampingi Kasat Polair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara menyambangi masyarakat nelayan di Banjar Seseh, Desa Cemagi, Mengwi Badung, Selasa (27/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut AKP Ni Nyoman Sri Utami mengajak masyarakat nelayan untuk menjaga persaudaraan pada Pilgub Bali 2018. Perbedaan pilihan dalam Pilgub Bali agar tidak dijadikan ajang perpecahan melainkan sebagai ajang untuk menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi.

“Mari wujudkan Pilkada Bali yang aman, damai, demokratis dan berintegritas. Jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas menjelang Pilgub Bali 2018. Pilkada merupakan pesta demokrasi, dimana peran serta masyarakat menjadi ujung tombak dalam menciptakan keamanan,” kata AKP Ni Nyoman Sri Utami.

Sementara, Kasat Polair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara menjelaskan bahwa pekerjaan nelayan memiliki resiko yang sangat besar. Untuk itu, ia berpesan agar selalu memperhatikan cuaca apabila melaut. “Jangan memaksakan diri agar tidak terjadi kecelakaan laut. Jangan menggunakan cara-cara yang tidak benar dalam menangkap ikan seperti melakukan pengeboman karena dapat merusak terumbu karang laut,” imbaunya.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password