Narkoba di Tapin Kalsel : Polisi Berhasil Amankan Ribuan Pil Carnophen dan Gagalkan peredarannya

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Sukses diraih jajaran Polsek Tapin Utara Polees Tapin dengan berhasil mengamankan Z (28) warga Jalan Perintis Raya Rt.001/001 Desa Lumbu Raya Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin yang merupakan seorang bandar Carnophen di  Mandarahan Kelurahan Rantau Kanan Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin tepatnya dipinggir jalan selasa (27/2/2018) pukul 13.00 wita.

Z (28) tidak berkutik saat di amankan Personil Polsek Tapin Utara Polres Tapin, guna kepentingan penyidikan Z (28) pun langsung digelandang ke Mapolres Polsek Tapin Utara Polres Tapin dan dari tangannya diamankan pula 5.680 (lima ribu enam ratus delapan puluh) butir obat Carnophen, uang sebesar Rp.3.030.000,- (tiga juta tiga puluh ribu rupiah, 2 buah HP Merk Samsung dan Blackbeery, 1 buah tas warna hitam dan 1 unit sepeda motor warna abu-abu DA 6531 KBA sebagai barang bukti.

IMG-20180227-WA0043-2

 

 

 

 

 

Kini Z (28) harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah melakukan tindak pidana setiap orang yang tanpa hak dan melawan hukum, mengedar sediaan farmasi tanpa izin edar yang melanggar pasal 196 jo psl 98 dan atau psl 197 jo psl 106 UU RI No. 36 thn 2009 tentang kesehatan, cita citanya untuk memperkaya diri dengan cara instan harus berakhir di balik jeruji besi.
Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahudin Kurdi, S.H membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan ketahap selanjutnya.

“Segera kami kembangkan kasus ini guna mengungkap jaringan yang berada di belakangnya”ungkap Iptu Salahudin Kurdi, S.H

“Terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan informasi peredaran narkoba yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggalnya kepada kami”tambahnya.

Penulis   : Aguswi

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password