Diskusi Milenial, Kapolda Sulsel Sambut Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol menghadiri acara Diskusi Millenial Menuju 2045 di Baruga AP. Pettarani, Kampus Unhas, Makassar, Selasa (27/2/18). Disana menjadi pembicara adalah Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Mantan panglima TNI ini tampil nyentrik dengan mengenakan kaos, celana jeans biru dan sneakers. Waktu di TNI, saya membawa kekuatan senjata, tetapi sewaktu menjadi Kepala Staf Keperesidenan saya membawa kekuatan intelektual,” ujar Moledoko sesaat sebelum memulai diskusinya.

Diskusi Millenial menuju 2045 ini merupakan wadah diskusi bagi generasi muda dalam menghadapi tantangan tepat di usia seratus tahun kemerdekaan Indonesia. Moeldoko sendiri hadir dengan membicarakan tantangan dan peluang yang akan dihadapi Indonesia di tahun 2045 mendatang.

Diskusi Millenial ini juga dihadiri oleh beberapa panelis seperti mantan vokalis Payung Teduh, Is, ketua akademi ilmuwan muda Prof. Jamaluddin Jompa, Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan beberapa panelis lainnya.

Acara yang dihadiri mayoritas mahasiswa ini juga dipandu oleh duet presenter acara Asumsi yang tayang di Metro TV, Pangeran Siahaan dan Imam Sjafei. (Rakyatku.com)

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password