Dalam Kegiatan Rakernis SDM dan Rakorbin PNS Polri Polda Bali T.A 2018. Kapolda Bali Sampaikan Beberapa Penekanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose membuka kegiatan rakernis SDM dan rakorbin PNS Polri Polda Bali T.A 2018. Yang juga dihadiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, seluruh Pejabat Utama Polda Bali beserta perwalikan dari masing-masing satuan kerja Polda Bali, bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali. Selasa 27/2.

Dalam sambutannya Kapolda Bali mengucapkan terimakasih atas kinerja fungsi SDM Polda Bali selama ini sehingga kinerja Polda Bali tahun 2017 mendapatkan apresiasi positif dari pimpinan Polri dalam bidang rekrutmen Polri, serta mengharapkan agar program-program yang sudah berjalan baik tetap dilanjutkan. “Untuk mewujudkan SDM Polda Bali yang berkualitas.” Ujarnya.

Irjen Pol. Golose juga menegaskan mengenai rekrutmen anggota Polri termasuk promosi jabatan bagi anggota Polda Bali agar menggunakan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah). “Sehingga dalam proses rekrutmen dan seleksi yang jujur dan konsisten dapat mengnghasilkan calon pemimpin dan anggota Polri yang unggul dan berintegritas.” Tegasnya.

Selain itu SDM Polda Bali juga diharapkan dapat terus melaksanakan kegiatan peningkatkan kemampuan bagi personelnya dengan melaksanakan pembekalan dan latihan tentang peningkatan ilmu fungsi teknis Kepolisian, untuk menunjang tugas Polri kedepan.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password