Warga Temukan Mayat Bayi, Pasangan Kekasih Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Timur, Team Tekab 308 Polsek Sekampung Udik bersama Polres Lampung Timur telah berhasil mengamankan tersangka TS (31) dengan kasus pembunuhan anak bayi wanita baru lahir yang belum diberikan nama, Di Desa Bauh Gunung Sari Dusun II Kec Sekampung Udik Kab Lampung Timur.

Tersangka TS (31) yang beralamat di Dusun 2 Rt. 06 Desa Bauh Gunung Sari Kec. Sekampung Udik kab. Lampung Timur.

Minggu 25/02/18 sekira pada pukul 00.30 wib tersangka telah melahirkan anak bayi perempuan di wc rumahnya tanpa pertolongan orang lain.

Selanjutnya setelah melahirkan, anak bayi tersebut di masukan ke dalam ember dan di letakan di bawah tempat tidur di kamarnya.

Kemudian pelaku memberi kabar melalui Watshap kepada kekasihnya OS (31) karena telah melahirkan.

lantas tersangka panik saat anak bayi menangis, diduga tersangka langsung mengikat mulut serta hidung bayi, kemudian di tinggal tidur.

Lalu keesokan harinya bayi telah meninggal dunia, dibungkus oleh kain dan dimasukan ke dalam plastik lalu dikuburkan di belakang rumah tersangka.

Kepolsek Iptu abadi, SE mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H, membenarkan bahwa tersangka TS (31) dan OS (31) serta barang bukti berhasil diamankan.

” Untuk saat ini tersangka OS masih dilakukan proses pendalaman, dan tersangka TS serta barang bukti diamankan di Mapolsek Sekampung Udik, guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” Ujar Kapolsek mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H di ruang kerja. Selasa (27/02/18).

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password