Jalin Komunikasi yang Erat untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja, Waka Polres Mamasa Lakukan Kunjungan ke Polsek

WhatsApp-Image-2018-02-26-at-15.28.03

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jalin Komunikasi Yang Erat Untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja, Waka Polres Mamasa, Kompol T.Hadi Kisworo Lakukan Kunjungan Ke Polsek Kota Mamasa. Selasa (27/8/18) Pukul 09.30 Wita.

Selain Tugas Pokok yang dijalani Sebagai Waka Polres juga mengemban tugas sebagai Pemeliharaan Personil Untuk Meningkatkan Kinerja Personil yang Masih Malas-Malasan. oleh sebab itu dalam hal ini wakapolres akan rutin mengontrol anggotanya baik Polres Maupun Polsek Jajaran Polres Mamasa.

Wakapolres Menjelaskan “Mengenai Peningkatan kinerja pada pelayanan masyarakat harus ditingkatkan karena polsek Merupakan Salah Satu Ujung Tombak dan Penyambung tugas dari pimpinan, Maksimalkan Tugas masing2 dengan benar. Apabila bekerja dengan baik pasti tidak akan dikomplain dari masyarakat. ucap Wakapolres
Wakapolres juga mengatakan Seputar Kegiatan maupun kejadian diwilayah kota agar masing-masing personil respek dan Apabila terjadi hal emergency agar segera dilaporkan, Bila Mana terjadi kasus agar dikelola dengan baik sehingga tidak menimbulkan perkara baru. tidak hanya itu Sehubungan dengan dinamika pilkada, setiap perkembanagn yang terjadi seputar pilkada, Wakapolres memerintahkan Anggotanya agar segera melaporkan kepolres, laporkan setiap kegiatan dengan disertai dokumentasi.

Wakapolres juga memerintahkan anggotanya, hal ‎Mengenai Miras Maupun Hal-hal yang terlarang agar diperhatikan utamanya yang diperdagangkan, Maksimalkan Bhabinkamtibmas Koordinasiakan dengan aparat maupun tokoh masyarakat dan Beri Pemahaman Kepada Masyarakat. Mengenai ADD nantinya akan ada Program saber pungli untuk memonitoring dan mencegah terjadinya pungli, Kehadiran Dan Keaktifan Personil agar Lebih Di perhatikan dan Ditingkatkan.
Beliau Menyampaikan Hal Yang Paling Pokok Mengenai Pilkada Yaitu “NETRALITAS ANGGOTA POLRI”. ‎Bijak dalam Penggunaan Sosial Media Jangan Terprovokasi Oleh Isu Sara dan Jangan Berkomentar Yang Berlebihan yang dapat berdampak buruk bagi Institusi Polri. dan Penggunaan Motor Dinas Bhabin Agar dioperasikan dengan baik dan jangan dipergunakan kepada orang lain yang bukan anggota polsek.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password