Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Lakukan DDS Kepada Warga Binaannya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Demi menciptakan situasi yang kondusif dan keakraban bersama warga binaanya Babinkamtimas Desa Rippung Kec. Messawa lakuakan DDS ( Door to door System ) di desa binaannya di desa rippung kec.messawa. Selasa (27/2/18) Pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – Pesan Kamtibmas dan tak lupa mengingat Warga agar selalu waspada. Polisi yang bertugas di polsek sumarorong ini juga menyarankan kepada warga  agar senantiasa menjaga kamtibmas. jangan mudah percaya dan terhasut dengan adanya isu-isu atau pemberitaan yang tidak jelas ( HOAX ) dalam menghadapi pilkada kedepan.

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau Apabila ada permasalahan atau kejadian di desa agar segera menghubungi pemrintah setempat dan bhabinkamtibmas. respon dari masyarakat bahwa dengan adanya polisi di tengah2 mereka maka mereka selaku warga desa rippung sangat berterimah kasih kepada pak polisi. “Saya mengucapkan banyak terima kasih, dan saya sangat senang atas kedatangan pak babin ke rumah saya dan mau mengingatkan saya. Informasi ini juga akan saya bagikan kepada rekan – rekan yang lain agar tidak menjadi korban dari aksi kejahatan,”Tutur Warga.

“DDS ini akan terus kami lakukan bergantian dari rumah ke rumah agar masyarakat benar-benar memahami Bahwa Mengantisipasi Gangguan Khamtibmas dengan melakukan Koordinasi dengan Aparat Desa dan Aparat keamanan akan Lebih Baik dengan kerjasama yang baik pula. ucap Bhabinkamtibmas

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password