Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Batu Bersama BNN Berikan Binluh Bahaya Narkoba

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Tanpa mengenal waktu Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Batu Bripka Agus Sujarman dengan semangat melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat desa binaannya, Selasa (27/02/2018).

Kali ini Bripka Agus Sujarman bersama-sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Kelurahan Bukit Batu. Penyuluhan disampaikan kepada para pemuda desa binaan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan yang lebih tentang bahaya Narkoba bagi pengguna.

Kepada para pemuda, Bripka Agus Sujarman memberikan gambaran tentang akibat penyalahgunaan Narkoba dari segi kesehatan, hukum, agama, lingkungan masyarakat dan dampak akibat selanjutnya orang yang melakukan penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Bukit Batu ini dihadiri oleh kasi pencegahan dan pemberdayaan dari BNN, Lurah Bukit Batu, seluruh ketua RT dan warga Kelurahan Bukit Batu yang berjumlah kurang lebih 25 (dua puluh lima) orang.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password