Bentuk Kepedulian, Kapolres Singkawang Jenguk Personelnya yang Sedang Sakit

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Sebagai bentuk perhatian dari atasan langsung kepada personelnya, Kapolres Singkawang pagi ini menjenguk salah satu personelnya yang sedang sakit di Rs. Abdul Aziz Singkawang, Selasa (27/02/2018).

Kegiatan kapolres tersebut didampingi oleh beberapa pejabat utama Porles Singkawang seperti Kabag Sumda, Kabag ops dan beberapa kasat fung dari jajaran Polres Singkawang.

Adapun personel yang sakit yakni IPTU Mahyan menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Singkawang. Menurut analisa dokter IPTU Mahyan terserang penyakit gejala jantung.

Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk rasa peduli dan perhatian seorang pimpinan kepada personelnya.

“Kita ini adalah keluarga besar Polres Singkawang, dengan bentuk kepedulian ini semoga IPTU Mahyan dapat termotivasi dan bisa timbul semangat untuk bisa sehat kembali” Ujar Kapolres Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Singkawang juga memberikan tali asih serta mendoakan IPTU Mahyan segera diberikan kesembuhan.

“Kami semua Personel Polres Singkawang mendoakan agar IPTU Mahyan segera di beri kesembuhan oleh Allah SWT sehingga bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa” Harap Kapolres

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password