Rumah Kaur Pemdes Sidoarum Godean Sleman Dilempari Bom Molotov, Polisi Masih Selidiki Pelakunya

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Rumah milik Kaur Pemerintahan Desa Sidoarum Godean Bpk. Daryanto dilempari bom oleh orang tak dikenal, Jumat (23/02/2018).

Atas kejadian itu garasi rumah milik korban terbakar, body belakang mobil yang berada didalam hangus.

Menurut keterangan saksi warga, sekitar pukul 03.20 wib dini hari melihat ada dua pengendara sepeda motor berhenti didepan rumah korban.

“Pembonceng terlihat sedang mengeluarkan botol, menyalakan korek api dan melemparkannya ke arah garasi rumah”, terang saksi Suyamto kepada anggota Kepolisian.

Menurut keterangan Kapolsek Godean Kompol Herry Suryanto, dirinya mendapati laporan warga 10 menit setelah kejadian. Sekitar pukul 03.30 wib anggota datang dan melihat masih ada api yang berkobar digarasi rumah. Tak berselang lama, bersama warga api akhirnya bisa dipadamkan.

Ia mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), anggota Reskrim Polsek Godean mengamankan barang bukti pecahan bom molotov dan memberi garis polisi di areal rumah. Polisi segera melakukan pengejaran terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

“Secepatnya kami lakukan penyelidikan untuk mencari tahu motif dan pelakunya. Untuk saat ini kami masih membutuhkan keterangan para saksi”, ucap Kompol Herry Suryanto.

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian materi sekitar lima juta rupiah.

penulis : TriPras
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password