Sat Res Narkoba Polres Polman Berhasil Ciduk 2 Pelaku Pengedar Sabu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jajaran Sat resnarkoba Polres Polman kembali mengamankan dua pelaku penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika Jenis Sabu-Sabu di dua tempat yang berbeda di wilayah Kelurahan Pekabata dan Kelurahan Manding kecamatan Polewali Kabupaten Polman.

Menurut, kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, membenarkan pihaknyan pada Jumat tanggal 23 Februari 2018 lalu telah berhasil mengamankan 2 pelaku. Dimana dari keduanya. petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu.

“Dari tangan para tersangka ditemukan barang bukti 3( tiga) saset plastik bening kecil yang di duga berisikan narkotika jenis sabu, 2 ( dua ) buah HP serta uang tunai Rp 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah), ” Kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, penangkapan ini di pimpin langsung kasat Resnarkoba AKP Abd Kadir Tahulele. Dimana telah melakukan penangkapan terhadap sdr (S) dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1(satu) saset berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu diatas meja kerja tersangka ( S) didalam rumahnya.

Selanjutnya dari penangkapan saudara (S) ini dilakukan pengembangan dan Saat diinterogasi, tersangka mengakui BB tersebut diperoleh dengan cara membeli dari sdr (RE) yang tinggal di jl. Dg Mangingpung kec. Polewali kab polman seharga rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah).

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan mengamankan sdr RE di Jl. Dg Mamgingping dan saat dilakukan penggeledahan Badan ditemukan BB berupa 2 (dua) saset kecil berisikan kristal bening diduga Narkotika jenis sabu dan diakui kepemilikan oleh tersangka (RE)

“Saat ini keduanya berserta barang bukti telah diamankan guna penyidikan lebih lanjut,”Jelas Kapolres.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password