Anggota Satlantas Polres Mamasa Lakukan Pengaturan Lalin dan Urai Kemacetan Sebagai Bentuk Kesiap Siagaan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat yang lebih optimal, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Mamasa melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas  dalam rangka silaturrahmi paslon pilkada Bupati & wakil bupati Mamasa periode 2018-2023. Senin, 26 Februari 2018, pukul 12.00 Wita.

Terlihat sejumlah personel Satlantas Polres Mamasa yang dipimpin oleh Kaur Bin ops Sat Lantas melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan,  arus lalu lintas yang sempat tersendat akibat jalan Sempit dan Lewatnya Sekelompok Rombongan yang ikut mengantar Paslon pilkada dapat diantisipasi oleh Personil Sat Lantas Polres Mamasa.

Pada saat siang hari volume kendaraan di wilayah kabupaten Mamasa terpantau meningkat dan ramai, terlebih lagi ditambah dengan aktifitas saat anak sekolah pulang, sehingga perlu adanya kehadiran Anggota Polisi Berseragam khususnya satuan lalu lintas untuk mengatur arus Lalin.

Hal ini sudah menjadi kegiatan rutin Anggota Patroli Satlantas Polres Mamasa sebelum dan saat anak pulang sekolah sudah berada di lokasi ini untuk mengatur arus lalin maupun membantu masyarakat dan juga anak anak yang akan menyebrang jalan.

Kehadiran Anggota ini mendapat sambutan baik dari para orang tua maupun guru, terutama ibu ibu dimana anak mereka mau menyebrangi jalan ada yang mengatur dan para pengguna jalan mau mematuhi tata tertib berlalu lintas begitupun masyarakat pengguna jalan lainnya, sejak adanya kehadiran personel Satlantas, situasi arus lalin semakin terpantau aman dan lancar dengan berkurangnya kemacetan lalu lintas.

Kapolres Mamasa, melalui Kasat Lantas  Mengatakan bahwa Anggota Satlantas setiap hari rutin melaksanakan pengaturan di daerah titik rawan macet maupun rawan laka lantas Serta Memantau Situasi Lalulintas Guna Mengantisipasi Kemacetan ketikat Ada Rombongan Kendaraan yang akan Melintas dan guna menjaga kamseltibar lantas dan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga memberi rasa aman nyaman kepada seluruh masyarakat pengguna jalan.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password