Tak Kenal Lelah, Satgas Tinombala Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Masyarakat”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Poso yang sudah kondusif, Personil Satgas Ops Tinombala 2018, tetap siaga dalam bertugas mengantisipasi para DPO yang masih tersisa di Kabupaten Poso-Parigi Moutong, di lain sisi personil Satgas Ops Tinombala juga senantiasa membantu masyarakat dalam setiap kegiatannya.

Senin (26/2/18) Kali ini Subsatgas Dokkes Bripka Adi Sandyana melaksanakan pemeriksaan rutin personil yang ada di masing -masing Sektor  yakni sektor 3  dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Desa Ueralulu Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.

Pemeriksaan kesehatan ini rutin dilakukan terhadap personil Polri dan TNI yang terlibat satgas ops tinombala 2018, Masyarakat sekitar juga tidak luput dari perhatian pemeriksaan tim kesehatanHal ini dimaksudkan untuk cek kondisi personil satgas ops tinombala dan juga kesehatan masyarakat disekitar.

Semua yang kami lakukan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat sehingga kami pun bisa selalu dekat dan diterima oleh masyarakat.”tambahnya .

Kita akan selalu lakukan Patroli ke Desa – Desa dan kunjungi warga dirumahnya, apabila kita masih melihat ada rumah warga masyarakat yang kurang sehat atau kurang bersih, kami pun langsung berikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan.Imbuhnya

Dalam pemeriksaan tersebut mendapatkan respon positif ,masyarakat sangat senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan berterimakasih kepada satgas dokkes yang telah memberikan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan .tandas salah satu warga.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password