Kapolres Mojokerto Silaturahmi ke Para Ulama dan Kyai

IMG-20180226-WA0041

tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Terkait menyikapi informasi tentang SARA yang saat ini menjadi top issue, mulai dari kebangkitan Ulama PKI di daerah Jateng hingga adanya kejadian Penyerangan Ulama oleh orang gila di beberapa kabupaten di Jatim. Senin (26/2/18) siang, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melaksanakan Sambang Tokoh Agama bersama dgn PJU Polres Mojokerto.

IMG-20180226-WA0044

Mewujudkan tali silaturahmi ke sejumlah tokoh agama, kali ini Kapolres Mojokerto mengunjungi KH.Sholeh yang merupakan Tokoh NU berpengaruh di Kec Ngoro yang juga pengasuh Ponpes Darut Taqwa yang beralamatkan di Dsn.Glatik Ds.Watesnegoro Kec.Ngoro. Pada kesempatan ini Kapolres Mojokerto mengucapkan, “kami mewakili pimpinan mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran KH. Sholeh dalam Peresmian Masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim beberapa hari yang lalu”.

IMG-20180226-WA0049

Kapolres Mojokerto juga mengunjungi Gus Rofiq Alawy pengasuh ponpes AL Barokah AL Falah Assalam yg berada di Ds Wonosari Kec Ngoro. Dalam setiap kunjungan nya ke tokoh agama, berpesan, “menyikapi kabar hoax terkait banyak nya penyerangan para ulama oleh orang gila, Kami dari kepolisian khusus Ny Polres Mojokerto menjamin keamanan kyai dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan keagamaan”. Pungkas AKBP Leonardus Simarmata

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password