Kapolsek Tabulahan Bersama Anggota Melayat Ke Rumah Duka di Kel. Lakahang, Kec. Tabulahan, Kab. Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Tabulahan bersama anggotanya melayat ke rumah duka salah seorang warga Alm. Dorce kornelius Mampa, senin tgl. 26 Februari 2018 jam 10.30 wita, diLingk. Rante Utara, kel. Lakahang, kec. Tabulahan, kab. Mamasa.

Kapolsek mengatakan, personel Polri dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dapat bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. “Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

Salah satu warga yang meninggal dunia tersebut  diketahui meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Kapolsek Tabulahan mengatakan bahwa personel Kepolisian diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat, dalam keadaan apapun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran personel kepolisian.

Kepada keluarga, Kapolsek Tabulahan Beserta Anggotanya mengucapkan turut berbela sungkawa. Semoga Alm. khusunul khotimah dan dimapuni seluruh dosa-dosanya,” tandasnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password