Brigpol M.NURSALIM Bhabinkamtibmas Polres Mamasa Lakukan Sambang Warga di 3 Desa Binaannya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Brigpol M.NURSALIM Lakukan sambang warga 3 desa Binaannya yaitu Ds,Bumal,Ds,kebanga,Ds,Ranteberang, senin pukul 08.00 s/d 11.00 wita.

Kapolres Mamasa AKBP Arianto. melalui Anggotanya, menuturkan bahwa pelaksanaan patroli sambang warga dilakukan sebagai cara petugas kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari peningkatan program Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Patroli sambang warga bertujuan menyerap segala keluhan atau segala permasalahan sehingga polisi mampu memberikan kontribusi dalam penyelesaian masalah dan supaya masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat. Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Brigpol M. Mursalim menghimbau untuk bersama-sama jaga keamanan menjelang Pilkada 2018.

Brigpol M. Mursalim juga Menghimbau Agar masyarakat bersikap Dewasa dalam berdemokrasi, tidak terpecah belah akibat adanya perbedaan pandangan dan pilihan dalam Pilkada Bupati. Bagi Para Kepala Lingkungan , tokoh agama dan tokoh masyarakat agar senantiasa membantu Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Tambahnya, Diharapkan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda agar menjadi perekat dalam membangun persatuan dan Kesatuan Masyarakat.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password