Bentuk Pelayanan Personil Polsek Entikong

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Guna berikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi Personel Polsek Entikong berikan pengamanan saat kegiatan kebaktian Gereja di wilayahnya pada pagi hari hingga siang, Minggu (25/02/2018).

Anggota Polsek Entikong melaksanakan Pengamanan pada kegiatan ibadah yang dilakukan warga Masyarakat di sejumlah gereja yang berada di Wiklum Entikong.

Kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan Anggota Polsek Entikong yg melaksanakan Piket, sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

Selain untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polsek Entikong selalu tetap aman dan kondusif, juga sebagai wujud tugas dan kewajiban anggota Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada Masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Ketika dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH mengatakan “Kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota kami tersebut adalah salah satu wujud dari tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri dalam melayani dan menjaga kegiatan ibadah yang dilakukan Masyarakat, sehingga kegiatan ibadah tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar”, kata Kapolsek.

Penulis : Denny Ardiyanto / Oliver M. Situmorang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password