Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi di UDKP Kecamatan Parindu

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kamis pagi kemarin (22/02/2018) di Gedung UDKP Kec. Parindu Kab. Sanggau, telah dilaksanakan Kegiatan rapat kordinasi sehubungan dengan Bangunan ruko Pasar Kenari Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau.

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni, Kepala Bapeda Kab. Sanggau, Kabid Aset Pem Kab. Sanggau, Camat Parindu, Kapolsek Parindu, Wadanramil Parindu, Kontraktor / pemborong, Ketua DAD Kec. Parindu, Kades Ds. Pusat Damai, Kawil Serarong.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencari solusi karena belum adanya kejelasan serah terima Bangunan ruko pasar kenari tersebut.

Hingga saat ini bangunan tersebut sudah difungsikan sebagai tempat usaha warga masyarakat yg di kelola oleh pihak kontraktor dan Kades Pusat Damai namun belum ada penyerahan secara resmi dari pihak kontraktor kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

Dari pihak kontraktor menjelaskan bahwa pembangunan yg tertunda seperti Pam, Hidran, Pos Jaga, dan lampu taman akan segera dimulai sekitar awal bulan Maret 2018.

Setelah rapat kordinasi selesai, dilanjutkan dgn peninjauan lapangan Bangunan ruko di Pasar Kenari di Desa Pusat Damai.

Penulis : Ona Kota Detu
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password