Bhabinkantibmas Berikan Himbaun Dan Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kantibmas menjelang Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar. Polres Sintang – Bhabinkantibmas Polsek Ambalau Bripda Aji D.A dan Bripda Dimas memberikan himbaun dan mengajak Masyarakat untuk menjaga Kantibmas menjelang Pilkada 2018 di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Senin(26/2/18).

Guna mensukseskan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur 2018 ini, Anggota Bhabinkantibmas sebagai ujung tombak kepolisian terutama di daerah kecamatan tidak henti-hentinya untuk menyampaikan himbaun serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ikut serta menjaga kantibmas di wilayah mereka, sehingga pada pilkada tahun ini dapat berjalan aman dan tertib.

“Laporkan bila ada ditemukan gangguan keamanan, redam dan jangan mudah percaya akan berita yang belum jelas kebenaran nya/Hoax, jangan takut untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada oknum yang sengaja menyebarkan berita hoax, melakukan provokasi dan intimidasi serta menggunakan isu sara, suku, atau ras dalam mengkampanyekan Paslon dukungan mereka”Terang Bripda Aji D.A.

Salah satu warga yang di temui Bapak Lauren (50) mengatakan, kami sebagai masyarakat akan berusaha semampu kami untuk menjaga kantibmas guna mensukseskan pilkada yang aman dan damai, siapapun yang terpilih nanti menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur, berarti mereka adalah pilihan terbaik yang di pilih masyarakat kalimantan barat, dan semoga yang terpilih nanti dapat membangun Kalbar menjadi provinsi lebih baik.

Dihubungi via telepon Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P menegaskan Himbaun Kantibmas ini akan rutin kami sampaikan kesemua masyarakat, mulai dari desa di kecamatan hingga ke desa-desa penghujung, dan kami harapkan masyarakat dapat ikut bersama-sama berperan serta menjaga keamanan selama masa menjelang pilkada ini, sehingga berita Hoax, isu sara, ras dan suku dapat kita redam, sehingga persatuan dan kesatuan NKRI dapat terjaga sampai kepelosok negeri,”Ungkapnya.

Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password