Kapolsek Binjai Hulu Ajak Warga Dukung Dan Sukseskan Pilgub 2018

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-Tingkatkan Ukhuwah Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H hadiri kegiatan pengajian salapanan atau pengajian rutin ( Nahdatul ulama ) yang bertempat di Masjid Jami Baiturahim Desa Binjai Hilir Kecamatan Binjai hulu.Minggu(25/02/18)

Adapun yang hadir dalam pengajian tersebut adalah Penceramah Dari LDNU Ustad M. HUFRON, SPd.i, MPd.i, Pengurus pondok pesantren Miftahul huda Desa telaga 2 Bapak Agus Nurkholis,Pengurus Wakil Cabang NU Binjai Hulu bapak Aminudin,Tokoh masyarakat, Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi, SH, Kepala Desa beserta perangkat Desa Binjai Hilir dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Binjai hulu Bripka Ahmad Anwar bersama Briptu Hamryendi dengan masyarakat sekecamatan Binjai Hulu yang hadir sekitar 750 orang.

Dalam ceramahnya ustadz M.Hufron S.Pd.i mengajarkan mari kita bentuk generasi muda yang berahlak mulia, berguna bagi agama serta nusa dan bangsa dan dengan pengajian salapan rutin yang dilaksanakan oleh majelis taklim Nahdatul Ulama dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan dan menjaga silaturahmi.

“Keturunan anak yang soleh dimulai dari proses awal yang baik kemudian apa yg dimakan di dapat dari harta yang halal serta pendidikan agama yang baik akan menentukan baik tidaknya akhlak seseorang.”tuturnya.

Menurut Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan sinergitas Polri bersama elemen masyarakat dalam jalinan silaturahmi dan mari kita dukung dan sukseskan agenda nasional Pilkada 2018 dengan mengkampanyekan Politik Aman dan damai guna terciptanya situasi kondusif.

“Tak lupa juga saya himbau kepada warga agar berhati hati terhadap kelompok radikal yang ingin menentang pemerintah jangan sampai warga terhasut dengan ajakan ataupun terprovokasi untuk ikut-ikutan melakukan tindakan yang melanggar hukum yang akhirnya merugikan diri sendiri.”Ungkap Ipda Dedi Supriadi,S.H

Penulis. :Eky
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password