Babinkamtibmas Polres Lamtim Membantu Mengevakuasi Korban Kebakaran Di Kec Pekalongan

Tribratanews.polri.go.id -Lampung Timur, Kapolsek Pekalongan bersama jajaran anggota babinkamtibmas membantu warga yang terkena musibah kebakaran di Dusun IV Desa Pekalongan Kec Pekalongan Kab Lampung Timur. Senin (26/02/18).

Kebakaran ini terjadi pada pukul 02.00 WIB, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut keterangan Darmawan Setia Budi (60) sang pemilik toko, menyebutkan peristiwa ini baru di ketahui salah satu karyawan ruko yang tinggal dirumahnya, adanya asap yang keluar dari dalam ruko.

” Kami yang mendapat informasi dari warga setempat bahwa telah terjadi kebakaran, langsung menuju tempat kejadian perkara di Dusun IV Desa Pekalongan Kec Pekalongan Kab Lampung Timur,” Ujar AKP Inderi.

Lebih lanjut, ” Dari olah TKP sementara diduga diakibatkan sambaran petir dari hujan deras yang terjadi, namun kerugian sementara di taksir mencapai Rp 200 juta rupiah,” Ujar Kapolsek mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H, Senin (26/02/18) di Polres Lampung Timur.

Untuk memastikan apa penyebab kebakaran tersebut, polisi memasang garis polisi ditempat kejadian guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nur
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password